Ngopi on The Jeep, Sensasi Minum Kopi Senggani di Atas Jeep

0
30
Ngopi On The Jeep
image:Arizqi

Ngopi on the jeep merupakan wisata menarik yang memadukan keindahan alam, kopi dan edukasi. Dengan kontur Banjarnegara yang memukau ini para pelaku bisnis wisata di Banjarnegara tidak hentinya berinovasi. Salah satunya menciptakan wisata Ngopi On The Jeep ini.

Mobil jeep ini akan membawa wisatawan dari pikas resort yang terletak di desa madukara hingga menelusuri keindahan alam banajarnegara di desa pegundungan, kecamatan pejawaran. Rute yang dilaluipun patut diacungi jempol karena memasuki desa-desa dan keluar masuk kebun salak juga sayuran. Kontur Banjarnegara yang berbukit ini menambah keseruan wisatawan, dengan waktu tempuh 1,5 jam wisatawan bisa menyegarkan pikiran setelah penat menjalani rutinitas.

Ngopi On The JeepNgopi On The Jeep
image:Arizqi

Begitu sampai di desa pegundungan, wisatawan langsung disuguhi kopi panas arabika senggani dan meminumnya di atas jeep sembari beristirahat. Selain bisa menikmati kopi asli Banjarnegara di Desa pegundungan, wisatawan juga diajak untuk memetik biji kopi, menumbuk kopi, hingga meroasting kopi menggunakan gas alami yang terletak di puntuk senggani.

Kopi senggani ini sendiri sempat masuk juara 4 besar dalam KKSI tahun 2018 lalu. Jadi rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Ngopi On The Jeep
image:Arizqi

Setelah belajar mengolah kopi dari masih biji hingga dapat di konsumsi , wisatawan juga disuguhi makan siang. Menu makan siangnya pun sangat menggiurkan, layaknya menu khas desa. Wisatawan dapat menikmtai suguhan makan siang dengan pemandangan indah dan udaranya yang sejuk .

Untuk dapat menikmati Ngopi On The Jeep ini wisatawan hanya perlu merogoh uang Rp. 250 per orang.

Beri Komentar dan Bagikan!

LEAVE A REPLY