Ini Nih 10 Tempat Nongkrong Hits di Banjarnegara

0
23
Serabine.co banjarnegara
image:IG\@serabine.co

Bingung mau meet up sama teman? Ini loh rekomendasi tempat nongkrong hits dan seru di Banjarnegara. Kalian malah akan dibuat bingung karena banyaknya tempat yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Bahkan kalian akan sangat betah sampai enggan untuk pulang, apalagi jika bertemu dengan teman yang sudah lama tidak berjumpa.

Lets check this out

1. Kuliner Banjarnegara

Tempat yang berlokasi di Jl Pemuda No 78, Krandegan, kec Banjarnegara tepatnya disamping pom bensin kota. Pertama kali datang kalian akan disuguhi dengan gedung yang cukup besar dengan tempat parkir tepat di depannya.

Gedung Kuliner Banjarnegara
Image:Doc Pribadi

Setelah masuk kalian akan disuguhi dengan deretan berbagai macam stan makanan yang sangat menggugah selera. Untuk tempat duduk pun tersedia banyak meja dan kursi bahkan di setiap sudut gedung. Enaknya ditempat ini kalian bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang bermacam-macam. Sekali nongkrong kalian bisa wisata kuliner juga.

2. Foodpedia Banjarnegara

Cafe hits satu ini terletak di Jl. S. Parman, Semarang, Sokanandi, Kec. Banjarnegara dan beroperasi dari pukul 11.00 sampai 20.00. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong karena desain cafe yang sangat instagramable.

Foodpedia Banjarnegara
image:ig\@foodpedia.banjarnegara

Selain tempatnya yang cozy, rasa makanan dan minumannya pun tidak diragukan lagi keenakannya. Jenis makanannya pun beraneka ragam dari makanan Indonesia hingga makanan barat, seperti nasi goreng, indomie, pasta hingga pizza sedangkan minumannya tersedia es teh, mojito, segala jenis jus hingga boba.

3. Kopi Sabin

Tempat ini sudah sangat populer dikalangan kalangan muda yang memang suka nongkrong. Berlokasi di Jl. Mayjend. Panjaitan No.117, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara dan beroperasi pada pukul 10.00 sampai pukul 22.30.

Kopi Sabin Banjarnegara
image:instagram\@kopisabin

Tempat ini sangat cocok dan recommended untuk dijadikan tempat nongkrong karena tempatnya yang cozy dan terbuka sehingga bisa melihat pemandangan alam berupa sungai dan area persawahan. Menu utama di tempat ini adalah segala macam varian kopi namun bagi yang tidak begitu suka dengan kopi kalian bisa memesan jus ataupun beberapa varian coklat. Untuk makanannya pun mereka menyediakan makanan berat seperti rice bowl dan makanan ringan seperti kentang goreng, onion rings dsb.

4. Warung Stasiun

Tempat yang berlokasi di Jl. Bambang Sugeng No.3, Semarang, Kec. Banjarnegara ini juga masuk ke jajaran tempat nongkrong yang populer di Banjarnegara. Jam operasional tempat ini dari pukul 11.00 sampai pukul 23.00.

Warung Stasiun Banjarnegara
image:ig\@warungstasiun

Tempat ini biasanya akan ramai ketika malam menjelang, biasanya yang datang yakni dari kalangan milenial yang berniat nongkrong dengan teman-temannya. Menu makanan dan minumannya pun sangat variatif dan menggugah selera untuk dicoba. Dari jenis makanan berat hingga ringan ada disini, bukan hanya menu Indonesia saja namun menu makanan luar negri pun ada disini. Sama halnya dengan kopi sabin tempat ini juga menyediakan varian kopi hingga segala jenis minuman.

5. Neko Sushi

Tempat ini berlokasi di  Jl. Mayjend. Panjaitan Kutabanjarnegara, Semarang, Kec. Banjarnegara beroperasi dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Satu-satunya tempat makan yang menyediakan menu makanan Jepang membuat tempat ini cukup di rekmendasikan sebagai tempat nongkrong, terutama untuk yang suka mencoba-coba macam-macam makanan.

Neko Sushi Banjarnegara
image:IG\@nekosushi

Menu makanan Jepangnya pun bermacam-macam seperti sushi, ramen, bento hingga beberapa makanan western disini tersedia. Disini juga dilengkapi fasilitas tv yang sering digunakan untuk nobar beberapa acara tv atau acara olahraga. Jadi bagi kalian yang ingin nongkrong bersama teman-teman tempat ini bisa dijadikan referensi loh.

6. Kedai Ireng

Tempat nongkrong selanjutnya bertempat di Krandegan, Kec. Banjarnegara tepatnya di depan gedung kuliner Banjarnegara. Kedai ini sudah sangat populer dikalangan pemuda Banjarnegara.

Kedai Ireng Banjarnegara
image:IG\@kedaiireng_banjarnegara

Kenapa sih bisa populer? Karena tempat ini sering dijadikan tempat untuk nobar atau nonton bareng pertandingan sepak bola. Selain itu makanan dan minuman ditempat ini juga patut dicoba, karena tidak kalah enak dengan tempat-tempat nongkrong lainnya. Hal yang biasa dilakukan di tempat ini adalah ngopi dan ngemil itu perpaduan yang pas yang dilakukan ketika nongkrong dengan teman-teman. Tempat ini juga free wifi sehingga kalian tidak perlu tethering teman kalian deh untuk mengakses media sosial.

7. Kedai Woeloeng

Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Semampir No.KM, Kemusuk, Pucang, Bawang, Banjarnegara tepatnya di area pertokoan depan MTS Negeri 1 Banjarnegara. Beroperasi sekitar pukul 11.00 sampai pukul 21.00.

Kedai Woeloeng Banjarnegara
image:IG\@kedaiwoeloeng

Tempat ini kebanyakan menyediakan makanan barat hanya beberapa makanan Indonesia. Namun tempat ini sangat cocok untuk nongkrong dan mengobrol berlama-lama. Segala jenis minuman pun banyak dijual di tempat ini, jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian haus dan harus memesan apa.

8. Pikasto

Tempat nongkrong selanjutnya terletak di Kutayasa, Madukara, Banjarnegara. Beroperasi sekitar pukul 08.00 sampai pukul 21.00.

Pikas Resto
Image:thepikas.com

Tempat ini cukup menarik karena berada di pinggir sungai serayu, jadi kalian akan disuguhi dengan pemandangan alam yang begitu asri. Tempat ini juga mengusung konsep tradisional dan pedesaan, yang apabila kalian nongkrong di tempat ini dijamin tidak akan merasa bosan. Menu yang disediakan juga beragam dan harganya juga terjangkau.

9. Ian Ozora Cafe

Berlokasi di Jl. Selamanik No.14, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara tepat dipinggir jalan sehingga kalian tidak akan nyasar ketika akan ke cafe ini.

Ian Ozora Cafe
Image:ceroboh.com

Tempat nongkrong ini sangat di rekomendasikan untuk dijadikan tempat kumpul-kumpul dengan teman-teman. Selain karena tempatnya yang nyaman, cafe ini juga memiliki live music sungguh menarik bukan. Selain itu tempat ini juga free wifi jadi yang miskin kuota tinggal kesini deh. Menu makanan dan minumannya bervariasi namun ramah dikantong.

10. Serabine.co

Lokasi tempat ini yakni di Jl. Serulingmas No.45, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara cukup dekat dengan tempat wisata Serulingmas dan gedung Balai Budaya sehingga kalian bisa mengunjungi kedua tempat tersebut.

Serabine.co banjarnegara
image:IG\@serabine.co

Tempatnya yang cozy dan instagramable membuat tempat ini paling diicar oleh kalangan muda sebagai tempat nongkrong. Selain itu menu makanan dan minuman disini pun snagat terjangkau dikantong. Menu yang populer disini adalah serabi denganberbagai varian hingga makanan berat yang bisa membuat siapa saja yang mencoba menjadi ketagihan.

Nah ada banyak kan rekomendasi tempat nongkrong yang begitu menarik. Jadi tinggal kalian list nih mana dulu yang harus kalian kunjungi bersama dengan teman-teman kalian. Jadi nggak perlu bingung-bingung deh kalo diruamah lagi gabud atau lagi boring, tinggal kirim pesan ke teman-temanmu dan tinggal pilih kalian akan nongkrong dimana deh.

Thank You

Beri Komentar dan Bagikan!

SHARE

LEAVE A REPLY