Hotel Surya Yudha Banjarnegara: Tempat Menginap dengan Berbagai Fasilitas Menarik

0
30
Surya Yudha Hotel

Ingin berwisata di kawasan Banjarnegara namun bingung harus menginap dimana? Tidak perlu khawatir karena di Banjarnegara sudah tersedia hotel yang nyaman namun ramah dikantong. Hotel tersebut adalah Hotel Sury Yudha Banjarnegara yang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk beristirahat dari segala aktifitas atau setelah berlibur seharian di Banjarnegara.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Rejasa No.KM, RW.1, Rejasa, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53482, berdekatan dengan gedung bank Surya Yudha yang masih satu yayasan dengan hotel. Untuk memesan hotel kalian bisa reservasi terlebih dahulu ataupun datang langsung dan baru melakukan check in.

Hotel berbintang tiga ini menyediakan 169 kamar exclusive dan 2 villa dengan berbagai fasilitas yang memadai. Jika kalian menyukai suasana hotel yang nyaman, memberikan banyak kemudahan serta kepuasan hotel ini sangat cocok dengan kriteria tersebut. Kalian tidak akan dibuat kecewa dengan berbagai fasilitas dan layanan dari hotel ini.

Hotel Surya Yudha memberikan pilihan kamar berupa President Suite (Rp1.6 juta per malam), Royal Suite (Rp1,25 juta per malam), Family (Rp850 ribu per malam), Executive (Rp700 ribu per malam), Deluxe (Rp600 ribu per malam), Superior (Rp500 ribu per malam), dan Standard (Rp350 ribu per malam).

Hotel Surya Yudha
Image:tiket.com

Selain itu pihak hotel juga menyediakan kamar wisata yang mampu memuat 15-20 orang (Rp175 ribu per malam) serta ada dua kamar villa dengan dua tipe kamar yakni villa pelangi untuk kapasitas 4 orang (Rp2 juta per malam) dan tipe villa flamingo untuk kapasitas 3 orang (Rp1,5 juta per malam). Dan untuk semua tipe kamar dan villa tentunya akan mendapatkan fasilitas sarapan dan makan malam.

Kalian juga tidak akan merasa bosan karena di hotel ini tersedia fasilitas yang dinamakan Surya Yudha Park yang terdiri dari beberapa fasilitas unggulan yang bisa dinikmati penghuni hotel ataupun masyarakat umum. Seperti water park untuk dewasa serta anak-anak, tempat hiburan berupa bioskop, tempat billiard dan tempat untuk karoke. Ada juga tempat untuk spot foto dimana beberapa backgroundnya berupa maskot atau ciri khas yang ada di dunia seperti patung merlion di Singapura, kincir angin di Belanda, Ka’bah di Makkah yang biasa dijadikan untuk tempat manasik haji.

Patung Merlion - Surya Yudha Banjarnagara
image:IG\@suryayudhapark

Jika kalian bosan dengan makanan hotel dan ingin nongkrong di cafe, di Surya Yudha telah menyediakan cafe hits yang biasa disebut historia cafe. Kalian juga bisa berolahraga disini karena telah tersedia fasilitas berupa lapangan futsal dan lapangan volly. Fasilitas lainnya juga tersedia ballroom hotel yang biasa disewakan untuk event-event penting.

Nah, tunggu apalagi guys segala fasilitas dan kenyamanan sudah tersedia dan terpenuhi di hotel ini jadi jangan ragu untuk reservasi di hotel ini ya. Biaya yang kalian keluarkan tidak akan membuat kalian menyesal setelah mendapatkan segala fasilitas tersebut.

Thank You

Beri Komentar dan Bagikan!

SHARE

LEAVE A REPLY