Berkunjung ke Serulingmas Zoo, Dapatkan Promo September Ceria Penuh Diskon

0
99
Promo Serulingmas Zoo

Berbagi keceriaan di bulan September, Serulingmas Zoo memberikan promo September Ceria dalam rangka merayakan HUT Serulingmas yang ke-23. Promo tersebut ditawarkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkunjung ke Serulingmas Zoo. Nah, apa saja sih promo yang ditawarkan??

Pertama, Tiket Murah Rp. 5000, – yang berlaku selama bulan September di setiap hari Minggu pukul 08.00 – 09.00 WIB. Promo Tiket Murah ini merupakan reborn dari promo Tahun lalu dimana setiap hari Minggu pagi pukul 07.00 – 09.00 wib harga tiket hanya Rp. 5000, -, akan tetapi terjadi perubahan harga menjadi Rp.10.000,- sejak awal tahun 2020. Nah untuk zoomania yang sudah kangen suasana minggu pagi di Serulingmas Zoo dengan harga tiket Rp. 5000, – saatnya zoomania bernostalgia di Bulan September ini.

Kedua, diskon 50% untuk pelajar. Bagi zoomania yang masih duduk di bangku sekolah ataupun perkuliahan berhak mendapatkan diskon 50% HTM dengan syarat menunjukan kartu pelajar ataupun kartu identitas lain yang menujukan bahwa zoomania adalah seorang pelajar. Jadi bagi zoomania yang sedang jenuh dengan kegiatan belajar di rumah bisa menggunakan promo ini untuk merefresh tubuh dengan berwisata ke Serulingmas Zoo tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

Ketiga, Tiket Wahana Permainan beli 1 gratis 1. Promo ini bisa didapatkan setelah zoomania memasuki Serulingmas Zoo. Dengan membeli 1 tiket wahana zoomania berhak mendapatkan bonus 1 tiket gratis. Tiket wahana tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam wahana antara lain; flying fox, sepeda melayang, kereta mini, kereta listrik, komedi putar dan juga omah terwelu (rumah kelinci).

Jadi, tunggu apalagi? Saatnya menambah keceriaan zoomania di bulan September ini dengan menggunakan promo September Ceria yang Serulingmas Zoo berikan.

Serulingmas Zoo tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan zoomania selama berkunjung di Serulingmas. Apabila zoomania ingin berkunjung ke Serulingmas harap tetap menggunakan masker/face shield, menjaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak dan tidak berkerumun. Berwisata ke Serulingmas Zoo #tetepseneng #tetepsehat.

Beri Komentar dan Bagikan!

SHARE

LEAVE A REPLY