Bebek Goreng H. Slamet Banjarnegara: Cita Rasa Pilihan yang Patut Dicoba

0
269
Bebek Goreng H. Slamet
Image: traveloka.com

Bingung dengan bermacam-macam jenis makanan yang belum pernah dicoba dan takut untuk mencoba? Nah Bebek Goreng H. Slamet bisa menjadi alternatif pilihan dikala sedang dilema memilih menu makanan. Jadi kalian tidak perlu mencoba satu persatu dahulu untuk menemukan makanan yang enak dan sesuai dengan selera kalian.

Tempat makan ini terletak di  Jl. Pemuda No.68, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara bersebelahan dengan taman kota dan gedung DPRD Banjarnegara. Cukup mudah buka untuk mencari lokasinya. Mereka biasanya mulai beroperasi pada pukul 09.00 sampai pukul 22.00. Jika ingin leluasa makan kalian bisa datang diluar jam makan siang dan makan malam, karena dapat dipastikan akan penuh oleh pengunjung lain.

Bebek Goreng H. Slamet Banjarnegara ini merupakan cabang dari Bebek Goreng H. Slamet yang berada di Solo, Jawa Tengah dengan pemiliknya yang bernama Slamet Raharjo. Diperkirakan tempat makan ini sudah memiliki 34 cabang yang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia. Jadi tidak perlu diragukan lagi bukan untuk mencoba makan di tempat ini.

Bagi para pecinta bebek tempat makan ini sangat recommended untuk dicoba, karena kalian akan mendapatkan sensasi makan yang berbeda dari tempat lain. Menu utama mereka tentu saja bebek goreng dengan cita rasa yang tidak diragukan lagi. Bahan utama dalam pembuatan bebek goreng ini yakni jenis bebek apikan yang sudah jarang untuk ditemukan, bahkan dipercaya hanya bertelur sebanyak 4 kali dalam dua tahun.

Sebelum digoreng, potongan bebek akan direbus dengan bumbu spesial dan rempah rempah, baru setelah itu digoreng sampai bagian luarnya crunchy. Jadi kalian akan menikmati sensasi renyah di luar dan lembut di dalam serta rempah-rempah yang menambah cita rasa enak dari sang bebek. Pendamping untuk memakan bebek goreng yakni nasi panas dan sambal korek yang menjadi ciri khas dari bebek goreng ini.

Bebek Goreng H. Slamet
Image: traveloka.com

Jika kalian tidak suka dan bosan dengan bebek goreng, tempat makan ini juga menyediakan beberapa menu yang bisa kalian pilih sesuka hati. Seperti olahan ayam, macam-macam oseng, lalapan, tempa dan tahu goreng dan masih banyak lagi. Untuk minumannya pun kalian bisa memesan es teh, es jeruk, aneka jug, gula asem hingga beras kencur tersedia disini.

Selain bisa makan di tempat, menu bebek goreng ini bisa juga dipesan lewat delivery order ke tempat makannya ataupun lewat aplikasi gofood. Jika kalian sedang membuat event dan membutuhkan konsumsi yang cukup banyak namun tetap enak tidak perlu risau karena bebek goreng juga sudah biasa menerima pesanan yang cukup banyak dan tentunya dengan cita rasa yang sama seperti makan di tempatnya.

Untuk tempat makannya pun dijamin nyaman karena disediakan dengan berbagai fasilitas, seperti tempat cuci tangan yang berada di depan ataupun di dalam tempat makan, toilet, mushola hingga tempat yang bisa di booking untuk meeting serta tempat parkir yang cukup luas baik untuk sepeda motor hingga mobil. Jadi yang berniat membawa keluarga besar tidak perlu risau kan.

Berada di tengah kota membuat tempat ini cukup strategis jadi jika kalian makan di tempat ini akan selalu ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang dan berbagai aktifitas yang dilakukan masyarakat Banjarnegara. Jadi jangan kaget jika kalian datang tetapi kondisi tempat makan ramai, biasanya ramai dengan pengunjung yang membawa rombongan satu keluarga jadi kalian harus pergi dengan timing yang pas ya.

Jadi nggak ragu lagi kan untuk makan di Bebek Goreng H. Slamet, dijamin tidak menyesal karena makanan yang disediakan memang benar-benar enak. Nggak perlu lagi deh cari-cari makan di tempat yang belum jelas keenakannya.

Thank You

Beri Komentar dan Bagikan!

SHARE

LEAVE A REPLY