YGAIH Punk Siap Manggung Lagi: Fu*k YGAIH I Hate Pizza!

You Go Away I’m Here (YGAIH) merupakan band indie Banjarnegara yang mengusung aliran musik Punk. Lebih di kenal dengan sebutan YGAIH PUNK.

0
411

Belum lama kemarin, bertepatan pada tanggal 13 Desember 2016 lalu You Go Away I’m Here yang lebih lanyah disebut YGAIH Punk, Band indie asal Banjarnegara ini telah melakukan gelaran acara RISE ALBUM PRE-REALEASE di BOSHE VVIP Club Yogyakarta. Band indie beraliran punk yang sedang gencar dalam mengajak para pelaku seni di Banjarnegara untuk bergerak aktif dalam berkarya ini telah mengumumkan lagi jadwal gelaran panggung mereka, seperti telah dipublikasikan melalui akun official instagram mereka.

MUAK HIDUP DIANTARA PARA BEBAL MENGAKAR!
Sebuah kontradiksi yang mengambil alih fungsi persepsi para terlabel hipokrit, kami mengajak mereka dalam tanda kutip untuk memainkan sebuah perannya lalu berkeringat & shout out bersama. Kami akan berbagi penampilan dengan mereka yang kami asumsikan sebagai personal dalam kata “Fu*k YGAIH I Hate Pizza!” Silakan datang untuk berbuat rusuh serusuh rusuhnya sampai otak dan hati kita saling berjabat!

25 DESEMBER 2016
BALAI DESA GUMIWANG BANJARNEGARA
KAMTIS DAWET AYU BANJARNEGARA
• • •
28 DESEMBER 2016
ARCAF CAFE YOGYAKARTA
E.P. RELEASE OF ATOMIC N’ APOLLO

Silakan bagi siapa saja yang menganggap bahwa seni itu murni tanpa tendensi apapun, datang lah sebagai pemberontak tanpa adanya pemikiran yang terjebak dalam retrospektif. Peace out!
• • •
#ygaihpunk #ygaihrise #punkbanjarnegara #punkwithattitude #rise #fulllength #album #debut #punk #music #show #banjarnegara #yogyakarta #indonesia #sharingperformance

So Gaes, jangan lupa siapkan harimu untuk datang dan mengapresiasi ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

Leave a Reply