Orang-orang Menyebutnya Rawa Rindu

8
767
Foto: Rawa Rindu Sore itu, (via IG: @tohatrend_cs)

Nama aslinya Rawa Windu, tapi orang-orang banyak yang menyebutnya Rawa Rindu. Duh duh duh, rindu siapa sih? Bukan siapa, tapi apa. Ya, apalagi kalau bukan tempat ini! Pasalnya, tempat ini akan begitu menakjubkan ketika kamu mengunjunginya bertepatan dengan momen sunset atau sunrise. Itulah yang akan membuatmu rindu ingin kembali menyambangi tempat ini.

Foto: Rawa Rindu Sore Itu (Dokumen Pribadi)
Foto: Rawa Rindu Sore Itu (Dokumen Pribadi)

Lokasinya di mana sih? Ya di Rawa Windu. Rawa Windu merupakan nama dusun ya, Guys. Nama desanya Wanakarsa, Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara. Jalan menuju tempat ini cukup aman, tapi mendekati rawanya cukup uwow. Pasalnya itu jalan setapak Guys. Nggak rata juga. Saya yang bonceng teman sampai jatuh coba.. Tangan saya ketusuk duri-duri. Hiks.. Tapi tetap, nggak nyesel kok. Alhamdulillah dapat pengalaman baru. Tapi sayang, rupanya waktu saya berkunjung momennya kurang tepat. Lihatlah, mataharinya malu-malu. Sembunyilah dia.

Nah, bagaimana? Kamu tertarik mengunjungi tempat ini? Ketika kamu mau mengunjungi tempat ini, akan lebih baik pilih cuaca yang bagus ya, Guys. Oke, selamat mbolang..

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Beri Komentar dan Bagikan!

8 COMMENTS

Leave a Reply