NgabubuREAD Bareng Kobar di Kampung Ramadhan Kauman Banjarnegara

0
220
Foto: Ramai antusias pecinta buku yang berkunjung ke stand KOBAR di Kampung Ramadhan Kauman Banjarnegara (Kobar Officia)

Masih puasa?

Hari ini sudah masuk ke hari yang ke- 15 loh. Masuk ke pertengahan bulan Ramadhan. Tidak terasa, bulan Ramadhan hampir mendekati hari terakhir. Terus, Apa yang sudah kita lakukan selama 14 hari kemarin? Apakah kebaikan atau malah hari harinya seperti biasa saja, tidak ada yang menarik?

Mengantisipasi hal tersebut, KRK (Kampung Ramadhan Kauman) Banjarnegara dan Kobar (komunitas baca bersama) punya stand menarik yang bertempat di Alun-Alun Banjarnegara. Stand dengan mengusung tema membaca ini sudah diselenggarakan selama bulan Ramadhan dan akan berakhir pada tanggal 21 Juni 2017. Kegiatannya adalah NgabubuREAD, yaitu menunggu waktu buka sembari membaca buku.

backdrop ngabuburead 2017 kcl

Biasanya ketika menunggu buka, yang kita lakukan adalah mencari hiburan dengan menonton tv. Padahal belum tentu yang kita tonton itu bermanfaat. Maka dari itu, agar hari hari kita lebih bermakna, KRK dan Kobar mengajak masyarakat untuk mampir ke stand NgabubuREAD. Stand sudah mulai buka dari pukul 14.45 s/d 17.20 WIB.

KRK dan Kobar menyediakan berbagai macam genre buku yang disediakan GRATIS untuk DIBACA! Selain itu, diĀ stand juga menyediakan berbagai genre buku dari mulai buku bernuansa Islami, filsafat, sastra dan sebagainya untuk menambah koleksi buku anda di rumah.

Jangan sampai terlewat ya, mari mampir dan habiskan saja bacaannya. Tersedia takjil gratis di Masjid An Nuur, jadi jangan khawatir tidak bisa berbuka dengan yang manis.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

Leave a Reply