Kurma Cokelat Tanpa Biji “Ka-eL” Untuk Sajian Buka Puasa di Bulan Ramadhan

2
438

Assalamualaikum warakhmatullahi wabarokatu…
Apa kabar warga Banjarnegara? Bagaimana puasanya lancar kah? mudah-mudahan tidak ada kendala dan selalu lancar jaya ya gaes..
Berbicara tentang bulan puasa, tidak jauh pula ada sangkut pautnya dengan berbagai hidangan istimewa yang dapat menggugah selera saat santap sahur maupun berbuka puasa. Saat sahur, biasanya berbagai macam hidangan lauk pauk disajikan untuk menggugah selera, supaya lebih semangat menjalankan puasa. Begitu juga saat berbuka, mulai dari kolak buatan ibu tercinta, hingga es buah dipinggir jalan yang dapat membuat kita menelan ludah saat membelinyapun ikut serta memadati meja makan.

Tapi siapa sangka dan siapa pula yang menduga, ada juga loh creator kudapan ringan asli Kabupaten Banjarnegara, yang sudah go nasional.. Ka-eL namanya, sebuah brand lokal dari Banjarnegara yang serius dan konsisten dalam membuat berbagai macam olahan berbahan dasar kurma.

Berawal dari keisengan dua gadis lulusan perguruan tinggi di kota hujan. Setelah merampungkan studynya segera balik kandang ke Banjarnegara tercinta. Melihat potensi pasar yang ada di Banjarnegara cukup besar, keduanya tidak berlama lama untuk segera mereset all about kurma. Kegagalan dalam mencoba telah dilalui berulang kali. Hingga pada akhirnya, Ke-eL berhasil memproduksi belasan varian rasa. Mulai dari kurma coklat, kurma original, kurma creamy, kurma coffee, hingga kurma Ka-eL spesial.

Bernama Ristia Rinanti dengan basik pendidikan di teknologi pangan dan Herlina Dwi yang sangat lihai dalam mempromosikan sebuah produk, keduanya berkolaborasi hingga Ka-eL menjadi ngehits dikalangan muda-mudi masa kini.

Foto: Produk lokal Banjarnegara "Ka-el" Kurma Cokelat Tanpa Biji (via IG: @kaelkurmacokelat)
Foto: Produk pangan Banjarnegara “Ka-el” Kurma Cokelat Tanpa Biji (via IG: @kaelkurmacokelat)

Kadar manis yang dirasa cukup, dengan teksture yang lembut, ditambah surprise rasa yang cukup mengagetkan ujung lidah saat kalian mecobanya. Ka-el dibandrol dengan harga Rp. 25.000/toples. Hingga ramadhan saat ini, brand Ka-eL sudah berusia 4 tahun, tak dipungkiri juga resseler lokal maupun luar Banjarnegara mengantri untuk mendapatkan stoknya.

Herlina pun mengungkapkan, “Ramadhan tahun ini insyaAllah memberikan keberkahan untuk Ka-eL. Alhamdulillah dari sebelum bulan puasapun pesanan sudah banyak, inysaAllah kita tidak akan mengecewakan pelanggan”.

Bukti ini menyatakan, bahwasanya putra putri daerah dari Banjarnegara tidak dapat dipandang sebelah mata. Dengan jerih payah dan usaha yang konsisten, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jadi, untuk kalian yang penasaran dari kelezatan sebuah kurma produksi Ka-el langsung saja order manja di nomer 089-535-231-45-32 / 085-726-030-008.

sikaaaaaaat kakaak…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

2 COMMENTS

Leave a Reply