Festival Jerami Banjarnegara 2017 Siap Menjadi Tujuan Destinasi Wisata Edukasi Lingkungan

2
592
E-pamflet: Festival Jerami Banjarnegara 2017 (@festival.jerami)

Bulan Agustus akan menjadi semakin seru dengan adanya event Festival Jerami Banjarnegara 2017. Sebuah festival yang masuk ke dalam program Banjarnegara Hijau. Diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjarnegara bekerjasama dengan Rumah Kreatif Indonesia, dan dibantu oleh banyak kreator muda Banjarnegara.

Seperti telah dirilis dalam akun official instagram @festival.jerami, Festival Jerami Banjarnegara 2017 hadir sebagai alternatif kunjungan pariwisata yang memiliki nilai edukasi. Mulai dari pemanfaatan barang bekas, mengolah limbah dan juga mengajak para pengunjung untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Festival Jerami Banjarnegara akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2017 di Jalan Baru Pucang, Banjarnegara, pada pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB. Beberapa program dalam Festival Jerami Banjarnegara akan menjadi hal yang sangat menarik tentunya.
ini nih 5 program utama dalam rangkaian acara Festival Jerami Banjarnegara:

  1. Diorama jerami.
  2. Menggambar di tengah sawah.
  3. Fashion show barang bekas.
  4. Pajang karya limbah.
  5. Pentas budaya dan Live music.

Ada bocoran informasi dari panitia, event ini akan digelar setiap tahun dengan konsep menarik lainnya yang berbeda-beda.

Nah Gaes… Penasaran kan? jangan lupa dateng dan ramaikan yak. FREE ENTRY kok.

Hallo hai hallo .. Masih dalam rangkaian serunya agenda event pariwisata di bulan Agustus, @festival.jerami pun hadir sebagai alternatif kunjungan pariwisata yang memiliki nilai edukasi. mulai dari cara memanfaatkan barang bekas, mengolah limbah dan mengajak pengunjung untuk lebih peduli terhadap lingkungan. . @festival.jerami masuk di dalam program rutin Banjarnegara Hijau. Di rangkaian acara @festival.jerami akan menyuguhkan berbagai macam program yang Manarik, Seperti ;. . ⚫ Diorama jerami. ⚫ Menggambar di tengah sawah. ⚫ Fashion show barang bekas. ⚫ Pajang karya limbah. ⚫ Pentas budaya dan Live music. . @festival.jerami akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di Jalan Baru Pucang, Banjarnegara, pada pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB. . Jadi, luangkan waktu kalian untuk ikut meriahkan rangkaian keseruan acara ini ya.. tetap sadar berwisata dan ramah lingkungan ya gaes.. #festivaljerami2017 #festivaljeramibanjarnegara #banjarnegara #banjarnegarahijau Official account ; @festival.jerami . . Media partner ; @eventbna @tentangbanjarnegara @lovebanjarnegara @sekitarbanjarnegara @instameetbanjarnegara @infoseputarbanjarnegara @explorebanjarnegara @bloggerserayu @banjarnegarazone

A post shared by Festival Jerami (@festival.jerami) on

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Beri Komentar dan Bagikan!

2 COMMENTS

Leave a Reply