Dawet Ayu Kang Jamil Memang Endezz

1
472

Siang siang pas terik matahari melanda, kepikiran mau nyari dawet ayu? tentu sangatlah mudah ditemukan di Kota Banjarnegara ini. Lha kota ini memang rumahnya minuman Dawet ayu. Ibarat kata di pinggir jalan, jarak sekilo dua kilo sudah bisa nemuin penjual dawet ayu.

Tapi seperti halnya minuman atau makanan yang diolah dari tangan yang berbeda, tentu akan memiliki cita rasa yang berbeda pula. Banyak penjual dawet ayu yang tetap memepertahankan rasa. Seperti contoh dawet ayu kang Jamil di Tapen, ini bisa jadi salah satu referensi dawet ayu yang endezzz.

Dari jaman sudah lama, saya sering beli dawet ayu kang Jamil. Sampai sekarang tetep saja nikmat. Dari banyak dawet ayu yang pernah saya coba, menurut saya si ini salah satu yang ternikmat di lidah saya.

Dawet Ayu Kang Jamil di tapen_

Cendol yang legit diguyur santan yang kental, ditambah gula merah durian sungguh akan menyegarkan dan memanjakan lidah. Bagi kamu yang tidak suka dengan gula durian, jangan khawatir karena ada pilihan lain menggunakan gula jawa original.

Segelas dawet ayu kang jamil masih tetap di harga 5000 rupiah. Buka mulai jam 9 pagi, hingga sore hari. Kalau mau beli jangan kesorean ya, jam 3an sore biasanya sudah habis. Oh iya lokasinya ada di Sebelah Barat Perempatan Jl Raya Tapen. Cuss lah… cobain sendiri nikmatnya dawet ayu kang jamil!

Dawet Ayu Kang Jamil di Tapen

ini tag lokasi Google maps nya.

Beri Komentar dan Bagikan!

1 COMMENT

Leave a Reply