e-pamflet: Bedah Buku Dilatasi Memori (Komunitas Baca Bersama)

Dilatasi itu adalah bagian transformasi dalam matematika, yang berarti memperbesar atau memperkecil. Singkatnya adalah perubahan ukuran.”

Dilatasi memori, kelanjutan dari Diorama Sepasang Al-banna, menceritakan kisah yang sama antara Rani dan Ryan. Mereka berdua dikaruniai seorang anak dengan masalah rumah tangga yang klasik namun pelik. Salah satunya adalah kehadiran seseorang dari masa lalu dari masing-masing pihak. Masalah yang lain juga turut hadir, yaitu seputar pendidikan anak yang apik di sajikan dalam novel tersebut.

Di dalam novel ini, juga membawakan tema arsitektur yang semakin kuat dipaparkan oleh Ari.

Cover Buku Dilatasi Memori
Cover Buku Dilatasi Memori

Itulah sedikit review dari Bukunya Ari Nur tentang Dilatasi Memori (very recommended). Penulis yang sudah malangmelintang di dunia kepenulisan. Apabila dibaca buku tersebut, banyak bagian menarik yang hendaknya bisa dikupas bersama.

Buku ini akan menjadi tema besar dari diskusi buku yang akan dilaksanakan oleh Komunitas Baca Bersama (KOBAR). Pemantik diskusinya adalah seorang yang sudah lama berkecimpung di dunia tulis menulis, dan baru lulus juga dari Universitas Negeri Semarang dengan mengambil jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Nama dari pemantik diskusi besok adalah Kak Ira, yang asalnya dari Merden, Banjarnegara.

Diharapkan juga nantinya diskusi akan hidup dan menarik audience untuk aktif dan termotivasi dalam meningkatkan literasinya.

Kapan acaranya?

Oke! Acara diskusi buku tersebut, akan dilaksanakan di Culinary Iwak, Gemuruh, Banjarnegara. Pada hari sabtu, 04 Maret 2017 jam 15.30 s/d selesai.

Acara ini tidak dipungut biaya alias FREE ENTRY!
Ajak teman-teman dan jangan lupa untuk mendaftarkan diri dulu ke nomor berikut:

Mey : 0856 4367 7921
Dengan format: #Dilatasimemori_nama

Boleh lewat whatsapp atau sms. Semua OK!

Sip guys. Ditunggu kehadiran di sana.
Cek terus instagram kami ya: @kobar.official

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

Leave a Reply