Tagar Pesona Banjarnegara Ramaikan Media Sosial

0
456

Tagar Pesona Banjarnegara (#pesonabanjarnegara) di media sosial seperti twitter, instagaram, facebook diramaikan oleh blogger wilayah Banyumas dan kota sekitarnya. Tak kurang dari 20 blogger yang terdiri dari blogger Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Bekasi, Jogja dan Solo mengikuti acara Famtrip (familiarization trip) yang bertajuk “Blogger Plesir Maring Banjarnegara”. Acara ini merupakan acara kerjasama antara blogger Banjarnegara dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara.

Beruntung saya menjadi bagian yang ikut serta dalam rangkaian acara famtrip yang telah dilakukan pada tanggal 14-16 November 2016 tersebut. Rangkaian acara dimulai di The Pikas Resort. Kemudian ke Serulingmas. Dilanjutkan ke D’qiano Hot Spring Waterpark Dieng dan meng-explore beberapa wisata di Dieng.

Tagar Pesona Banjarnegara juga diikuti dengan tagar lain “Ayo Plesir Maring Banjarnegara” (#ayoplesirmaringbanjarnegara). Hebatnya tagar Pesona Banjarnegara sempat menjadi trending topik Indonesia di twitter. Tidak hanya meramaikan media sosial, dari rangkaian acara tersebut teman-teman blogger meramaikan artikel tentang Banjarnegara yang dipublikasikan di website/blog mereka.

Kamu, sebagai warga Banjarnegara kudu ikut berpartisipasi juga dong! Yuk, ramaikan media sosial kamu dengan menggunakan #pesonabanjarnegara dan #ayoplesirmaringbanjarnegara. Unggah foto-foto terbaik kamu saat plesir di kotamu sendiri ke twitter/instagram/facebook. Kenalkan pada dunia, bahwa Banjarnegara memiliki segudang destinasi wisata yang tak kalah indah dari daerah lain.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

Leave a Reply