Mendoan Kedai Coboy, Kuliner Tengah Malam yang Maknyus di Banjarnegara

1
763
Foto: Mendoan Kedai Coboy diracik dengan ketupat dan diguyur sambal kacang (Dokumen Pribadi)

Banjarnegara seolah gak pernah lelah menyajikan mendoan, dari sudut kota mana saja bisa dengan gampang mencari mendoan. Yaiya lah, kan tempe mendoan memang makanan khasnya Banyumasan. Selama masih di wilayah karsidenan Banyumas, pasti gampang nyari kuliner tempe mendoan yang tentunya lebih nikmat jika disajikan berpasangan dengan sambal kacang.

Nah, yang ini kuliner asik tengah malam. Kalian yang doyan begadang gak usah khawatir kelaparan dan bingung nyari kudapan untuk mengisi perut yang keroncongan. Biasanya gitu kan?, kalau doyan begadang ya gak terlepas dari perut yang lapar.

Kedai Coboy menawarkan kuliner malam yang maknyus dan merakyat. Tempe mendoan Kedai Coboy disajikan dalam kondisi panas karena baru akan digoreng setelah kamu pesan sesuai dengan seberapa banyak permintaanmu. Disajikan juga berpasangan dengan ketupat dan sambel kacang. Beneran maknyus lah, pas di lidah, dan tentunya juga harga yang cocok untuk dompet yang sedang menipis.

Foto: Mendoan Coboy disajikan terpisah dengan ketupat dan sambal kacang (Dokumen Pribadi)
Foto: Mendoan Coboy disajikan terpisah dengan ketupat dan sambal kacang (Dokumen Pribadi)

Mendoan Kedai Coboy sudah lumayan terkenal tuh, jadi incaran para pencari kuliner tengah malam di Banjarnegara. Bagi yang belum pernah nyoba, silahkan bisa digerudug ke lokasi jualan. Datang aja ke perempatan lampu merah Semampir, tepatnya  di sebelah utara jalan. Kalau dari arah alun-alun Banjarnegara menuju Purwokerto, lokasinya berada di sisi kanan jalan. Buka dari jam 8 malam sampai jam 3 dini hari.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Beri Komentar dan Bagikan!

1 COMMENT

Leave a Reply