Gelaran Seni “Distraksi Sosial”

0
191

Komunitas Lantai dasar kembali akan menghangatkan Banjarnegara dengan sebuah gelaran seni bertajuk Distraksi Sosial di akhir bulan Maret 2018, pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 31 Maret hingga 1 April 2018.

Distraksi Sosial diselenggarakan di Ex. Fresnel, Jalan Selamanik Nomor 23, Perempatan Buntil, Barat alun-alun Banjarnegara.

Mengutip dari halaman website Lantai Dasar; “Distraksi sosial yang dipilih sebagai tema dari pameran bersama keluarga Lantai Dasar adalah: refleksi sekaligus introspeksi dari masing-masing keluarga Lantai Dasar menyikapi pemikiran-pemikiran yang mengganggu, yang dituangkan dalam bentuk hiburan berupa pameran”.

Rundown gelaran seni Distraksi Sosial yang diselengarakan oleh Komunitas Lantai Dasar
Rundown gelaran seni Distraksi Sosial yang diselengarakan oleh Komunitas Lantai Dasar

Beberapa rangkaian acara yang akan disajikan dalam gelaran seni Distraksi Sosial meliputi; Pameran Seni Rupa, Pertunjukan Seni Tari, Diskusi Sejarah, StandUp Comedy, dan Geguritan.

Karya-karya seni dari para seniman muda Banjarnegara yang luar biasa akan ditampilkan dalam gelaran ini. Acara ini tentu menjadi suasana penyegar akan minimnya ruang seni di kota ini.

Exhibitors kece yang akan mengisi setiap detak gelaran seni ini; Achmad Lutfi, Agung Nugroho, Angga Dwi Kurniawan, Ardiyan F Yudhistira, Aris Setiyugo, Awi “BaKart”, Ayundita Dyah Pratama Putri, Boby Dwiki Prakoso, Guruh Purwa Indah Putra, Ian Alam Sukarso, M. Awan Yustira, Rosich Al Bathsy, dan Yurika Meilani.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beri Komentar dan Bagikan!

SHARE

Leave a Reply